Inilah Jadwal Ujian US/M SD/MI Tahun Pelajaran 2015-2016


Inilah Jadwal ujian sekolah/madrasah jenjang SD/MI tahun pelajaran 2015-2016 yang sebentar lagi akan segera digelar secara serentak di seluruh Indonesia mulai 16 Mei 2016 mendatang.

Ujian sekolah ini merupakan final dari seluruh proses belajar selama menempuh pendidikan di sekolah dasar/madrasah, karena itulah segala persiapan harus telah dipersiapkan jauh-jauh hari sebelumnya mengingat pentingnya ujian sekolah tersebut.

Tidak hanya terlepas dari usaha dari setiap pelajar peserta US/M, peran orang tua jugalah sangat penting untuk memberikan arahan dan dukungan kepada putra-putrinya di rumah terutama dalam hal memberikan perhatian khusus terkait proses persiapan ujian sekolah yang akan diikuti.

Selain persiapan secara materi, persiapan fisik khusunya menjaga kesehatan juga sangat penting mengingat dengan kondisi badan yang fit tentunya selama mengikuti ujian akan sangat membantu dalam konsentrasi, meskipun pemerintah dalam hal ini sudah menyediakan jadwal ujian susulan bagi siswa yang tidak bisa mengikuti jadwal yang ditentukan karena berbagai sebab seperti sakit dan lainnya.

Jadwal US/M SD/MI Tahun Pelajaran 2015-2016 :
Jadwal US/M SD/MI Tahun Pelajaran 2015-2016

Semoga proses ujian sekolah/madrasah tahun pelajaran 2015-2016 dapat berjalan dengan lancar sesuai jadwal yang telah ditentukan.

0 komentar:

Posting Komentar